Total Tayangan Halaman

Senin, 26 Desember 2011

27 desember 2011

Pagi-pagi gua dibangunin..(udah tau masih ngantuk..huft)"teteh,(panggilan akrab keluarga gua ke gua..),bangun ikh,itu nasi nya udah mateng,makan buruan ikh,suruh si ibu!"kata si dede(panggilan akrab dhini dirumah) ngebangunin gua,sebenernya sih pake bahasa sunda,tapi,yh ga apa-apa lah gua translate ke bahasa indonesia takutnya ada yang kaga ngarti gitu kan yaaa..?
"iya ikh,bentar atuh,ekh,tunduh keneh ge"jawab gua kesel,gimana ga kesel coba,orang masih ngantuk dibangunin...beudh,,!!!
"buruan atuh itu di suruh cepetan sama si ibu.."paksa dede.Padahal ibu gua ga maksa buat gua makan,tapi tu orang aja yang maksa mulu,bikin bete aja dech masih pagi juga...!!!:(
Langsung dah gua bangun and makan with ikan...Abis makan,gua tiduran di kasur sambil nonton with ke dua ade gua.Ga lama,ada dua orang anak cewe masuk ke rumah gua tanpa permisi(ga sopan banget tu anak).Eeh tau nya itu si destia with dinda,mereka berdua lagi...Abis gitu,gua tinggalin mereka mandi,soalnya gua dari pagi belum mandi,bau mandi jam 10.00 pagi tadi.Abis mandi,mereka ngajak gua ke warnet,meureun,gara-gara kemaren si destia baru gua bikinin facebook,dia jadi mau buka facebook ke warnet tuh.Dan gua ke warnet mau nulis blog,dan ini yang gua tulis....HeHeHeHeHeHe....Gua bingung mau nulis apa lagi ,dan saat ini gua di warnet,banyak banget orang yang menurut gua tuh nyebelinnya setengah mati ,beudh....ikh...........!!!!sudahlah,lupakan,gu males nyeritain nya,...ikh lesel gua sampe sekaang ,cuma gara-gara hal sepele itu kalo berurusan nya ma orang kaya gitu-gitu jadi panjang kale yaaa...?
ekh,tapi gua sebenernya misalnya punya komputer sendiri atau laptop gitu yah,mungkin tiap hari misalnya gua punya hal baru gua bakalan nulis di blog gua ini,yaa,mungkin gitu,dan sekarang gua g\kan ga punya komputer gitu yah,jadi gua nulis blog nya sehari satu cerita,gitu dech.....Tapi gua jadi selalu pengen tiap hari ke warnet buat buka blog and nulis apa yang gua dapet dalam satu hari ini...Apa yang gua lakuin,apa aja pengealaman yang gua dapet,gua rasanya selalu ingin nulis di blog,Hadooh...gua kaya yang ketergantungan blog niiieee...?
semuanya gua selalu pengen nge-share ke blog,gua juga bingung kenapa,atau pun engga di blog,gua rasanya tuh saelalu pengen nge-share di situs sosial yang laennya gitu ,,,gimana yah nyeritain nya,,,?
ehhh,kemaren kan gua tuh ke rumah sodara gua yang lagi ultah,berhubung sodara gua yang rumah nya di pulo itu mau ke parungkuda (daerah sukabumi gitu deh gua juga kaga tau dimana),jadi gua,ibu gua and ade gua ngikut ma keluarga yang di pulo itu,pake mobil ayahnya destia,Naahhh,intinya,di perjalanan,kaya deket SPBU yang deket tol Ciawi gitu,mobil yang gua taekin  itu mogok,ga tau kenapa,Setelah (wuish,bahasa nya..)kayanya sih setengah jam-an gitu,mobilnya baru bisa nyala coz di apain gitu pokoknya mah di benerin gitu sama yang namanya mang dayat gitu,(sebenrnya gua mau lanjutin  ceritanya,tapi gua lupa terusannya apa)
Pokonya abis gitu mobilnya bisa jalan lagi dan alhamdulilah gua nyampe ke tujuan dengan selamat sentosa..(aamiin..),Ehh,udah dulu yah ceritanya,waktunya mau abis niiihh..Insya Allah,besok gua baklan cerita lagi dari bangun tidur sampe gua molor lagi...Tunggu besok yaaahhh gua bakalan nyeritain apaan...Oc..?

Byee....
Salam Hangat Dari Saya,,,,,Risdiana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar