Total Tayangan Halaman

Sabtu, 11 Februari 2012

aduh...tau kan kalian semua gan...rasany sakit hati gimana..?
nah ini yang gua rasain sekrang...gua bingung harus gimana...semua nya ga pada mihak ke gua..laa sekarang gua harus gimana..sebenernya gua tuh ga ada masalah sama semua orang yang gua anggap bikin gua sakit hati...tapi,yah kaya gimana gitu yah rasanya tuh aneh..gua tuh kaya orang yang lagi dilicikin.jadi males idup gua kalo kaya gii jadinya...tapi masih banyak tugas gua di dunia yang belum gua selesein....jadi gua tuh kaya lagi ada di "ambang kebingunan "...gua juga aga tau apa maksud gua nulis kaya gini...gua kan sebener nya tuh ga tau apa" tapi orang-orang sekitar gua bilang nya kalo gua tuh orang nya tuh pinter ((huaha)) baek,pokoknya sifat-sifat baek yang ada di dunia ini ditujuin ke gua...yah mungkin juga bagi kalian curhatan gua ini ga menarik yah...no problem laah...Tapi.....gua tuh bingung...orang itu nyebelin...tapi gua ga bisa lepas dari orang itu...gua lengket ama dia...dia sahabat gua dari kecil...tapi..yah...orang nya tuh gimana gitu...pusing gua nyeritain nya ,,,kebanyakan soalnya sifat buruk tu orang...jadi males nginget nya...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar