Total Tayangan Halaman

Jumat, 09 Desember 2011

saat indah saat bersama keluarga

        Jumat yang cerah,ku awali dengan senyuman.....
hari itu,aku bangun pagi-pagi sekali agar tidak terlambat datang ke sekolah ku,Ya..aku bersekolah di SDN Bangka 3 bogor....
saat itu aku sedang melaksanakan ulangan akhir semester 1 di sekolahku....saat itu pula,aku sedang melaksanakan UAS matematika....sungguh membuat ku pusing akan soal matematika yang di berikan oleh pa guruku,Pa Abdurrachman....Neetttttt....bell sekolah pun berbunyi,tandanya istirahat....Aku selalu istirahat bersama temanku,Silmi,lengkapnya Silmi Nurfauziyah...
 "dhin mau beli apa ?" ucap silmi kepadaku..."kita beli kornet saja di si mba " jawabku..."ya sudah,yuk.."
kami pun menuju kantin sekolah,hendak membeli kornet....setelah selesai makan kornet,aku kembali ke kelas karena jam istirahat sudah usai....kembali ke kelas untuk menghadapi soal-soal ulangan komputer pada hari itu...Neeettttttt.....bell ketiga yang bertanda jam pelajaran sudah usai,aku pun hendak pulang ke rumah,karena aku sangat lelah....sesampainya di gerbang atas sekolahku,ibuku menjemput ku hendak mengajakku jalan-jalan ke SKI,salah satu tempat pariwisata dan toko tas dan sepatu di bogor,aku pun tidak tau apa kepanjangan dari SKI itu,segera aku naik angkot bersama ibuku,adikk Risma dan kembaranku Risdiani....
Disana aku bermain bersama kedua adikku...cukup menyenangkan hari itu...hingga akhirnya kita kembali pulang ke rumah dengan keadaan yang cukup melelahkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar