Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 Desember 2011

30 desember 2011

Pagi ini,gua awali dengan kebisingan ade gua yang nagis gara-gara mau mandi tapi ga ada aer...Saking berisik nya ,ngebuat ua bangun dari tidur gua yang,lumayan nyenyak gitu deh...Abis gitu gua ke warung dengan berbekal duit 2000 dan beli mpek",buat sarapan aja...Di warung,Alhamdulilah yah,sesuatu,gua ketemu orang yang gua suka,seneng nya diriku,tapi ga lama sete;ah itu gua dapet kabar buruk,yaitu,dari temen gua,Afifa atau biasa di panggil ipeh itu bilang ke gua,kalo "Dia",cowo yang gua suka tuh udah jadian sama temen nya ipeh yang juga temen Tk gua,Perasaan gua cuma satu,Yaitu Sakit ,,,Tapi gua terima lah,itu kan hak dia buat pacaran sama siapa aja,dan juga bukan hak gua buat ngelarang dia untuk pacaran sama orang laen,udah berkali-kali kok dia pacaran sama orang atau temen gua,Sakit hati sih pasti,tapi mau gimana lagi..?
gua bukan siapa-siapa nya dia kok,jadi gua ga berhak ngelarang apapun ke dia,Tapi rasa suka sih masih ada,dan benci juga ada,tiap liat muka dia,gua tuh suka seneng,tapi gua juga suka kesel,nginget dia pacaran sama orang-orang terdekat gua,Tapi kalo sampe dia macarin ade gua dede ( dini ) atau pun ipeh ( Afifa ),Gimana yaa,gua juga pusing,dan ga tau mau ngapain...Pasti nangis gua gara-gara sakit hati kalo hal itu sampe terjadi,tapi gua bakal tegar kok ( hemp..dina mulai belagu nih bahasa ya..?)
Dah lah,bete gua kalo ngomongin soal ini,Yasud,Lupakan...
Gua harap,dia ngerti perasaan gua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar