Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 Desember 2011

26 desember 2011

huft...pagi-pagi dah di bangunin,padahal tu pagi tuh baru jam 8 pagi,dan gua juga masih ngantuk.....(waahhh,kesialan mulai muncul dari situ...hemmm pertanda buruk nih..).
Mau gak mau gua harus bangun,soalnya klo gua gak bangun bisa-bisa gua di marahin sama ibunda tercinta(wualah lebay...).Bangun tidur ku terus mandi ,Ya,itu yang gua lakuin.Pas gua mau mandi,datang sodara gua ,nama nya Desia"teteh...teteh.."kata tu orang ,maksudnya mah nyamper gua "apa..?"jawab gua."maen yuk teh.."kata ndes,panggilan akrab nya."tunggu atuh teteh mandi dulu.."jawab gua,ya udah tuh gua mandi dulu,destia nunggu di depan bareng dinda,sodara gua juga yang maen ke bogor dari sukabumi.Abis gitu,gua ,dhini,destia,dinda.and risma ,ade gua,maen ke pulo,rumah destia juga rumah nenek gua ada disana.Sesampainya di pulo,(ciee,bahasa nya...sudahah...lupakan.),gua maen PS dirumahnya destia and pake PS nya destia(so pasti laah..).Disana,gua maen gitar hero lawan destia,dan fgua kalah...(huhuhuu...).Kaan destia punya PVPtuh,trus ade gua risma pengen minjem,tapi sama si Aggiska gak boleh,tapi sama si Destia boleh,dan akhirnya ,Destia sama agiska berantem tuh.Beuh,dua-duanya nangis,apa lagi si destia,nangis nya kejer banget gara-gara dipukulin sama adenya sendiri,si agiska.Gua mau misahin nya juga ga tau harus gimana gua cara misahin nya,dari pada gua kena pukul si agiska,ya meningan gua diem kan..?
Trus abis gitu,ga lama om derby datang tuh..(ayahnya destia and agiska) And om derby ngemarahin si destia,yah gitu lah,gua juga lupa cerita yang detail nya kaya gimana...Pokoknya,intinya,gak lama abis pertarungan antara destia dan agiska selesai gua sama dinda ,rapi adenya dinda ,destia ,dini ke warnet tuh,dan karna di warnet yang kosong nya cuma ada tiga komputer,jadi yang maen cuma gua,dini and destia ,tadinya au berempat maennya ,tapi yah berhubung komputer nya cuma ada 4 yang kosong,jadi ya gitu laah kejadian nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar