Total Tayangan Halaman

Kamis, 22 Desember 2011

Pembagian raport di sekolah

Tepatnya hari jumat,dilaksanakan nya pembagian raport di sekolahku,ya,di SDN BANGKA 3 Bogor,tempat aku bersekolah dan menuntut ilmu pastinya.Tak sadar,pada hari itu aku bangun kesiangan,aku bangun pukul 07.30 pagi,huh,jadi gagal aku untuk ikut kedua orang tuaku mengambil raport ke sekolahku,akhirnya,aku tidak ikut kesekolah karena hal itu.Pukul 08.30 pagi,bapaku baru pergi kesekolah untuk mengambil raport ku dan adikku.Pukul 09.30,bapaku baru pulang kembali kerumah ,dan pastinya membawa raport yang aku harapkan hasilnya memuaskan.Ketika itu,aku langsung melihat raport ku,dan kulihat,disitu tidak adaa nilai bertuliskan pulpen merah,tidak ada nilai yang dibawah nilai 7,senang nya aku saat itu,melihat hasil belajarku selama ini memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar