Total Tayangan Halaman

Rabu, 04 Januari 2012

my biodata

Hey,kawand,gua udah lama buat cerita-cerita pengalaman gua,tapi gua belum memperkenalkan diri gua sendiri,haha,,,Hey para pelihat blog gua,Nama gua Risdiana,nama yang cukup singkat,pemberian orang tua gua,gua tinggal di_____________yah,itu lah alamat gua yang ga mau gua kasih tau,because bagi gua,cuma orang yang gua kenal yang boleh tau alamat gua,haha,cukup secret yah,,,...hahaha....gua lahir tanggal 4 July tahun 2000,gua dilahir kan sebagai anak kembar ,dan gua anak kembar pertama,ade gua,sekaligus kembaran gua,namanya Risdiani,dan pada 8 Oktober 2007,gua punya ade lagi,namanya Risma Ramadhani,dia ade gua yang terakhir,ya karna ibu gua ga mau punya anak lagi,katanya"tiga aja udah repot.."kata ibu gua,yah sudahlah,,dan gua sekarang sekolah di SDN BANGKA 3 Bogor,dan juga gua sekarang udah kelas 6 SD,gitu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar