Total Tayangan Halaman

Minggu, 01 Januari 2012

liburan

Kemaren,tepatnya 31 desember 2011,gue liburan laaamaa banget,dari 2011-2012,hahaha,dari hari sabtu 2011 -minggu 2012,hahha,,,
Gua liburan ke anyer sama Bapa gua,Ibu,ade,sodara,mamah(nenek)...
Gua kesana nya,naek mobil sodara gua,Sebelum nyampe ke pantai nya gua nyariin rombongan di deket rumah gua dulu yang kesana juga tapi ga bareng gua coz mereka berangkat nya pagi,sedangkan gua sekeluarga rencan berangkat pagi tapi mobilnya belum balik dari jawa,pas mobilnya dah balik dari jawa,sopirnya katanya masih cape ,jadi gua berangkat kesana nya jam 1 siang,jadi gua nyampe kesana antara jam 9 atau ga jam 8 an malem lah,itu jug gara-gara nyariin rombongan bis gitu,jadi pas nyampe disana gua ga sempet langsung ke pantai nya,gara-gara kemaleman itu.Ya jadi gua nginep disana dan tidur di mobil itu ga enak banget,tapi untungnya gua masih bisa tidur,dan gua tidur disana "beralaskan tikar dan beratapkan langit" waw...hahahaha..
Pagi nya,hujan gerimis,jadi gua ga bisa langsung ke pantai deh,jadinya ke pantai nya jam 6an pagi gitu,itu juga sambil ujanan,
DI PANTAI....
gua main ombak ma dede ade gua ,bapa gua ,ibu,dinda rafli,sodara gua,risma ade gua,dan sayangnya,bi yuli ga bisa ikutan maen ombak,coz masih punya bayi,nama nya febri,dan mamah nenek gua juga ga bisa ikut,gara-gara ga bawa baju ganti,jad mereka ga bisa ikutan maen ombak dehh,
Gua maen ombak ma dede and dinda,bapa ibu gua ngejagain risma sama rafli di sisi pantai,ga terlalu ke tengah,katanya takut ada ombak yang gede gitu katanya,jadi gua ketengah-tengah pantai,tapi ga terlalu ke tengah juga,soalnya ga boleh ma ibu and bapa gua,katanya ya itu,takut kegulung ombak gede katanya,,,
gua di pantai ga lama-lama sih ,soalnya itu juga ujannya ngegedein,,,,jadi gua di pantain nya cuma sebentar..
Dan sayangnya,Destia sama Aggiska ga ikut,soalnya katanya hari minggu nya dia mau latihan volly,and dia juga ga boleh ma bunda nya,soalnya juga bunda nya ga ikut ,mungkin kalo ikut juga ga bakal muat di mobil nya,itu yang gua sayangkan nya,ga seru kalo ga ada destia bagi gua,lagian disana,dindanya juga tengil,selam disana gua di bikin marah mulu ma dia,ikh,nyebelin tuh si dinda,adenya juga samanya deui,nyebelin nya kaga ketulungan tuh anak,Ikh,amit-amit dah gua...Yasudlah,lupakan,gua jadi makin kesel kalo nyeritain itu mah gua ikh geuleuh jadi makin kesel kalo nyeritain itu mah,gua juga foto lingkungan selama di perjalanan,pas udah nyampe Jakarta juga gua sempet foto gedung-gedung tinggi di Jakarta,seandainya gua punya laptop atau di hp gua bisa buka blog,pasti dari kemaren gua udah nyeritain hal ini dari kemaren,sayangnya,ga punya tuh laptop and ga bisa tuh gua ngebuka blog lewat hp,huh,jadi males gua,,,Dan hp gua lowbat,jadi gua ga bisa foto banyak keadaan disana,huft...
pokoknya,gua seneng deh,coz gua baru pertama kali taun baruan di deket pantai,and menikmati tau baru di pantai,biasanya kan di rumah,jadi gua seneng banget tuh 2 hari itu,,,
Tapi sayangnya,gua juga kangen sama orang-orang rumah,2 hari gua ga ketemu dan ga bisa men sama nur afifa atau ipeh,ga ke warnet,ga buka fb,ga buka twitter,blog....Dan ga ketemu si dia...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk......:O





Salam,Risdiana :0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar