Total Tayangan Halaman

Selasa, 27 Desember 2011

28 desember 2011

Jam 10 pagi gua baru bangun  tidur...Wajar laah,tidur nya juga jam 11 maleman,Ga langsung mandi tapinya,tapi langsung makan,Seperti biasa,Gua bakal nyeritain apa yang gua lakuin dari melek,nyampe...nyampe kapan ke akh gua kaga tau,,
Abis makan,gua nonton dulu,males-malesandulu,trus apa dulu gitu yah pokoknya ga mandi dulu,ol dulu di hp,trus apa lagi tau gua lupa..(maklum,,,).Mungkin jam sebelasan gitu yah...(pagi),gua nyuci baju,baju nya yang gede-gede deui,ihh,Cape gua nyuci tuh baju,walau pun tuh cucian teh dikit......Abis nyuci,gua beli baso goreng di abang-abang yang biasa lewat di deket rumah gua gitoh..Pas gua mau nuangin saos ke plastik yang udah di isi basreng nya itu,eehh,saos nya malah tumpah,banyak lagi tumpah nya,dan parah nya,tumpah nya tuh sama gua,,,,,Hadohhh,gua jadi ngerasa bersalah banget ke tukang basreng itu,,,,abis gitu gua langsung lari ke kamar merenungi diri sendiri,(sebenernya bukan merenung,tapi takut + gitu deehh...)...Abis makan basreng,gua di suruh nyuci baju(dah gua ceritain yang dia atas yang tentang nyuci baju mah..) Abis nyuci baju gua nonton tv dulu baru mandi,sebelum mandi gua beli sampo dulu buat mandi...Dah lah gua males nyeritain tentang bangun tidur mah....
Abis gitu,jam dua an nya gua ke warnet,yaaa,so pastinya ,gua ke warnet buat ol,and nulis blog ini...sebenernya gua mau cerita banyak di blog ini,yaa,tapi gua bingung mau nyeritain apa,dan sebenernya juga gua mau nyeritain tentang gua yang suka sama someone...tapi gua juga ga tau dia suka gua atau engga....Yahh..Biarlah waktu yang menjawab ini semua....Itu motivasi gua,....Dah dulu akh,gua bingung mau nyeritain apa nya juga...Dah akh,Byee....
Selalu,Salam manis ,Risdiana....:0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar