Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 Desember 2011

29 desember 2011

Hai kawan pembaca,hari ini,gua bangun nya kesiangan nih...Bayangin aja coba,gua bangun jam 12 siang,Waw...kesiangan apa udah kesorean itu yaah..?
ga lama gua bangun,sodara gua sms..."kamu ada di mana..? aq ke lebak sekarang yaah..?" kata yuli,atau gua biasa manggil ,T'li/T'uli...gua bales " lagi di kamar,baru bangun" ehh,dia bales lagi.."aku otw ke lebak ya..?" "Y" bales gua.Sambil nunggu dia dateng  ke rumah,gua beli sarapan ,beli Salak sama Cilok di warung,lumayan,lumayan asem tuh salak...Beud sial gua ,jadi ga kemakan tuh salak.....Dah asem,buruk lagi,,,,Yaahh,ga apa-apa lah....
Mau cerita apa lagi yaahhh,..?
Oh iya,ga lama gua abis beli cilok,T'li datang juga akhirnya,di rumah,gua maenin hp nya t'li,trus gua mandi,biar cepet langsung ke warnet nya...Yaa so pasti nya ,abis gua mandi gua langsung maluncur ke warnet,untuk nulis ini,sebener nya tuh gua pengen banget nulis nyampe ke buat 1 buku,dan semua cerita di buku itu tentang ke hidupan gua dari mulai gua buat blog ini,gua bakal ceritain semuanya,kecuali yang menurut gua itu adalah sebuah"secret" di kehidupan gua... Ya karna itu secret dan sangat rpibadi,baru tuh gua ga bakal ceritain,ok sobat,eehh dah dulu yah,gua pengen ngetranslate dongeng gua ke bahasa inggris,pastinya dengan sedikit bantuan dari om google translate....Bye




Salam,Risdiana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar