Total Tayangan Halaman

Jumat, 23 Desember 2011

libur yang ga enak beud...

     hari ini,tepat nya hari sabtu,24 desember 2011....hari yang cukup menyebalkan bagi gue pastinya..mulai dari bangun tidur,gua ga dikasih duit buat sarapan,bayangin coba,sarapan bagi apa gue ..?
gue jadi cuma di kasih duit 7000,itu juga buat jajan dari pagi sampe sore,hadoh,segitu baru awalnya.....jam 09.00,gua baru mandi,otomatis beberapa hari kedepan gua bakal di serang panas dalem deh,huh...siangnya,gua mau maen,tapi afifa,temen guanya malah tidur,akhirnya gua jadi,diem di rumah,jajan-jajan,
jam 12.00,gua nyamper si afifa lagi coz gua pengen maen,langsung deh gua ngajak si afifa ke warnet,dan sialnya pas di warnet penuh ,ga da yg kosong ,semua komputer disitu kepake,yaa,disitu gua ga bisa nyalahin sapa-sapa ,walaupun gua kesel banget beud...abiss gitu,pas lagi maen di rumah si afifa,sendal si dhini make ada yang ngumpetin segala lagi,beud...Hanyir...sampe si dhini nangis dan ga mau ke warnet,dan malu-maluin gua,coz saat itu dia nangis di jalan deket rumah,beud...sialnya nambah,emosi dah gua sampe ngluarin bahasa yang,yah kurang sopan (kaya,bangsat,babi anjing,monyet,dll)....najis banget kan ..?
dan akhirnya gua ke warnet cuma berdua ma afifa doank...beud,najis........
sampe akhirnya,gua nulis cerita ini sambil ,yah gitu deh,sambil marah-marah gimana gitu yah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar